LANGKAR.ID,BANJARMASIN – Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, terus berupaya mewujudkan aksi nyata dari kampanye “Semangat Sinergi Bagi Negeri.” Kali ini, Trio Motor menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Kontes ini digagas oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan bertujuan untuk meningkatkan kepuasan konsumen serta memastikan kualitas layanan. Peserta kontes terdiri dari Front Line People (FLP), Customer Relation Officer, Pimpinan Jaringan Dealer, dan Deliveryman dari jaringan Dealer resmi Honda di seluruh area Kalsel-Teng.
“Kontes Layanan Honda Regional adalah ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Main Dealer di seluruh Indonesia bersama PT Astra Honda Motor. Kontes ini adalah bentuk apresiasi kepada Honda People terbaik di Indonesia. Setiap kategori Honda People akan memiliki pemenang yang bisa menjadi duta layanan dan contoh terbaik dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen Honda,” ujar Rahmadi, Manager Honda Customer Care Center Trio Motor.
Peserta akan melewati beberapa tahapan seleksi, termasuk seleksi administrasi, tes tertulis, monitoring layanan di Dealer, survei pelanggan, serta kehadiran digital. Tahapan terakhir adalah grand final yang meliputi Presentasi Proyek Peningkatan dan roleplay layanan Honda seperti wawancara dan interview.
“Kontes Layanan Honda ini adalah ajang bergengsi di mana masing-masing Dealer mempersiapkan timnya untuk bertanding menjadi pemenang dan mewakili Trio Motor ke tingkat Nasional. Kami berharap dengan persiapan yang matang dan monitoring yang konsisten, FLP kami dapat meraih prestasi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda,” tambah Rahmadi.
Pemenang Kontes Layanan Honda Regional ini akan dikirim untuk mewakili Trio Motor di seleksi Nasional di Jakarta pada bulan Agustus. Para pemenang Regional akan kembali bertanding di tingkat Nasional.(timhonda)